Senin, 24 November 2014

Peluncuran Kaca Film Blacklist Harga Terjangkau Tapi Berkualitas byBOSMOBIL.COM

PT. Makko Raya Cemerlang meluncurkan produk kaca film terbaru berlabel Blacklist Window Film pada tanggal 5 Juni 2014, yang bertempat di ZOOM Palace Cafe & Resto, Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Christopher Sebastian selaku President Director PT. Makko Raya Cemerlang menuturkan bahwa kaca film memiliki banyak keunggulan. "Blacklist mampu menolak panas infrared dan ultraviolet dari sinar matahari, selain itu dapat mengurangi silau, menahan pecahan kaca, melindungi interior dari panas matahari, hemat bbm dan pandangan lebih jelas," jelasnya.


Teknologi Carbon Ceramic yang terdapat pada kaca film ini juga aman bagi sinyal handphone, radio maupun GPS, karena Blacklist tak memiliki kandungan logam didalamnya. Varian Blacklist ada dua yaitu BlacKuroi yang tampil elegant dan DiamondGin yaitu kaca film refektif.

Persentasi kegelapannya ada 20, 40, 60 dan 80 persen, "Tolak panas bagus tapi harganya terjangkau, saya kira ini yang dicari orang," terang Christopher Sebastian.

"Black Party"






Disela - sela peluncuran, PT Makko Raya Cemerlang menyajikan acara bertajuk Black Party dengan pengisi acara sexy dancer, female DJ, dan sejumlah model yang siap diabadikan dengan kamera. Dengan demikian event yang berlangsung semakin meriah dan tidak membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar