Senin, 19 Januari 2015

Kaca Film Penolak Panas Tanpa Ganggu Sinyal Ponsel by KOMPAS.COM

Tuesday, 10th of June 2014





Kaca film Blacklist sanggup tolak panas 90 persen.
Jakarta, KompasOtomotif - PT Makko Raya Cemerlang (MRC) menawarkan kaca film Blacklist untuk mobil dan gedung. Produk ini akan melengkapi dua merek yang sudah dipasarkan sebelumnya, Masterpiece dan O2 dengan keunggulan dan kelebihan masing-masing.

Sama seperti produk lain, kaca film baru ini sanggup menolak sinar matahari yang terdiri dari ultraviolet dan infra red. Disisipkan teknologi Carbon Ceramic yang diklaim dapat menolak panas hingga 90 persen, tapi tingkat clarity (kejernihan) dipertahankan untuk menambah visibilitas penumpang mobil.
"Riset dan penelitian selama bertahun-tahun menghasilkan kaca film yang menolak panas. Tapi keunggulan lainnya, tidak terdapat campuran logam, sehingga aman terhadap sinyal ponsel, radio, maupun GPS," ujar Christopher Sebastian, Presiden Direktur MRC, dalam rilis yang diterima KompasOtomotif.
Teknologi yang terkandung di dalamnya juga diklaim mampu mengurangi silau, mencegah kanker kulit, menurunkan biaya energi (bahan bakar minyak dan listrik), serta dapat menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan saat kaca pecah. MRC memberikan garansi lima tahun. Tapi pengujian kaca film dilakukan melampaui jangka waktu garansi, serta lulus uji sertifikasi internasional terhadap goresan.
Ada dua varian yang ditawarkan, yaitu Black Kuroi dan Diamond Gin yang bersifat reflektif.
Editor : Aris F. Harvend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar