Rabu, 07 Januari 2015

Makko Raya Cemerlang Luncurkan Kaca Film Carbon Ceramic

Jakarta, GATRAnews - Suasana Alam Sutera Serpong mendadak meriah saat Black Party yang digelar PT Makko Raya Cemerlang, yang ditaburi model-model cantik di sekitar mobil, female DJ, dan sexy dancer. Dalam Black Party ini, yang digelar belum lama ini, diluncurkan produk terbaru; Blacklist Window Film.

Menurut siaran pers yang diterima GATRAnews, di Jakarta, Selasa (10/6), Blacklist merupakan brand kaca film yang memberikan solusi bagi para pemilik mobil maupun bangunan, dalam menangkal panas infrared dan ultraviolet dari sinar matahari. Teknologi terbaru Carbon Ceramic membuat kaca film ini mampu menolak panas tinggi serta memberikan tingkat clarity atau kejernihan pandangan yang begitu baik.

Dalam kaca film berteknologi Carbon Ceramic ini tidak terdapat campuran logam, sehingga aman terhadap gangguan sinyal handphone, radio, maupun GPS. Selain itu, teknologi ini memungkinkan kaca film Blacklist mampu melindungi interior mobil maupun rumah dari sengatan panas matahari, mengurangi silau, mencegah kanker kulit, menurunkan biaya energi (BBM dan listrik), serta dapat menahan pecahan kaca saat kaca mengalami pecah.

Disebutkan bahwa Blacklist memiliki garansi lima tahun, dan telah diuji melampaui jangka waktu garansi, serta lulus uji setifikasi internasional terhadap lingkungan yang lebih sejuk, karena Blacklist dapat mengurangi panas sinar matahari namun tetap memungkinkan cahaya masuk secara alami.

Selain itu, Blacklist juga dapat mengurangi biaya pengoperasian AC, sambil tetap memberi kenyamanan di dalam mobil, rumah, maupun gedung. Pasalnya, kaca film ini mampu menolak lebih dari 90 persen sinar infrared yang mengenai bidang kaca.

Kaca film Blacklist memiliki dua varian, yakni BlacKuroi; tampil elegan tanpa kompromi dalam menolak panas serta berjarak pandang yang baik. Kedua, DiamondGin; kaca film reflektif yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan, kenyamanan, dan keamanan tingkat tinggi, serta menampilkan kemewahan pada mobil dan bangunan.

Ditambahkan bahwa info lebih lengkap mengenai Blacklist bisa diakses di website www.blacklist-windowfilm.com atau hotline 021 373 111 31. (TMA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar