Selasa, 30 Desember 2014

BLACKLIST, Diperkuat Teknologi Carbon Ceramic by SPORTKU.COM


Kaca film Blacklist diklaim mampu menolak panas hingga 90 persen!
SPORTKU.COM - Suasana di Flavor Bliss-Alam Sutera Serpong, (5/6) lalu, berubah menjadi sangat meriah dengan digelarnya "Black Party" yang diselenggarakan oleh PT Makko Raya Cemerlang dalam peluncuran produk terbarunya yaitu BlackList Window Film. 

BlackList adalah produk kaca film yang dibuat untuk menolak panas infrared dan ultraviolet dari sinar matahari. Diciptakan dengan teknologi Carbon Ceramic, membuat kaca film BlackList mampu mencapai kualitas tolak panas tinggi serta tingkat clarity (kejernihan) pandangan yang baik.

Riset dan penelitian selama bertahun tahun menghasilkan kaca film BlackList yang mumpuni menolak panas. Dengan Carbon Ceramic Technology membuat BlackList lebih unggul dalam kualitas dan ketahanan menolak panas, tidak terdapat campuran logam sehingga aman terhadap sinyal handphone, radio maupun GPS. 

Kaca film BlackList mempunyai 2 varian yaitu BlacKuroi yang mempunyai tampilan elegant, tanpa kompromi dalam menolak panas serta visibilitas yang baik. Satunya lagi adalah varian DiamondGin yaitu kaca film reflektif yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan, kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi serta menampilkan kemewahan pada mobil dan bangunan

Peluncuran Kaca Film BlackList
Editor : Andi Wahyudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar