Senin, 22 Desember 2014

Blacklist, Ramaikan Pasar Kaca Film Nusantara

Kaca film bergaransi lima tahun.

Suhu udara yang cenderung meningkat terutama di kota-kota besar, membuat kaca film menjadi hal penting sebagai aspek penunjang kenyamanan. Guna mengakomodir kebutuhan akan kaca film yang meningkat, PT Makko Raya Cemerlang memperkenalkan produk kaca film terbaru mereka yang bernama Blacklist.
“penggunaan nama Blacklist sebagai nama brand kami, karena kaca film berwarna hitam adalah yang paling diminati pasar dan produk kami memiliki pilihan warna hitam yang paling beragam dan menggunakan bahan baku yang berkualitas” ujar Chtistopher Sebastian selaku President Director PT Makko Raya Cemerlang pada acara peluncuran yang bertajuk “Black Party” di sebuah cafe di bilangan Alam Sutera, Tangerang Selatan.
Penggunaan Carbon Ceramic Technology membuat kaca film Blacklist memiliki keunggulan dalam kemampuan menolak panas dan sinar infra merah serta tidak mengandung campuran logam, sehingga tidak mengganggu sinyal handpone atau perangkat GPS.
Terdapat dua varian kaca film Blacklist, yaitu BlacKuroi yang tampil hitam elegan dan DiamondGin yang memiliki tampilan reflektif yang mampu memberikan perlindungan maksimal dari serangan sinar matahari.

Seluruh kaca film Blacklist bergaransi 5 tahun. Kaca film Blacklist telah mengantongi sertifikasi tahan gores. “pada akhir tahun 2014, kami berencana untuk bekerjasama dengan beberapa partner shop yang akan tersedia diseluruh kota besar di Indonesia. Kami menargetkan akan merebut 10% market share kaca film hingga akhir tahun ini” tutup Christopher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar